Hiatus Alert

17 Apr

Annyeong 🙂

 

Lama tidak membuka blog gw ini dan menyadari hampir sebulan gw nggak update apapun, maka gw dengan berat hati harus mengakui kalau gw sedang dalam masa hiatus melanjutkan ff soccer love 😦 Kenapa? Itu karena……………gw harus bekerja keras mengumpulkan uang demi nonton konser SNSD hahaha. Boong boong ;p Eh tapi bener deng, karena gw (dengan terpaksa) udah mulai kerja, full time job, jadi gw sulit ada waktu buat nglanjutin nulis cerita ini, sekalinya ada libur eehh otak, pikiran, sama tenaga gw yang nggak mau kerja sama hehehehehe. Tapi gw berusaha nglanjutin kok, tapi dikit-dikit kan lama-lama jadi bukit tuh, jadi sabar-sabar yaaa *kayak ditungguin aja hahahaha* Beneran sih daripada gw update sering tapi cuma satu paragraf, nyesek nggak tuh? ;p

 

Okelah segitu dulu pengumuman (nggak penting) dari gw. Dan buat yang lagi UAN, good luck yeeeee, gw bahkan baru tau kalo ini lagi masa-masa UAN hahahaha Hwaiting! Ujian nasional gampang kok yang penting belajar haha *digebukin warga* Baiklah, see you guys soon! 😀

12 Responses to “Hiatus Alert”

  1. Deer Choding April 17, 2013 at 9:40 pm #

    okk its okk . asal hasil kerjanya dibgi 2 yahh supaya tbungan buat nnton GG tour bertambah .. hehehe

  2. satriani April 17, 2013 at 10:11 pm #

    eonnie annyeong…

    long time no see…#peyuk author
    tak apalah klo author na lagi hiatus,yg penting kan eonnie g ngelupain wepe,Soccer Love sama reader nya *aassseeeekkk*…
    so,FIGHTING!!stay healthy…

  3. Taengoo887 April 17, 2013 at 11:28 pm #

    Annyeong…
    Kangen banget sm soccer love… Moga author cepet comeback…^^

  4. flRFtaeny April 18, 2013 at 2:16 am #

    Annyeong ^^ wah lama ya gk update..
    Gk apa2lah thor, readers setia menanti. Semangat!

  5. loyalist8986 April 18, 2013 at 12:11 pm #

    komentator baru..tp ska bc ff mu..
    Met ujian aj ya thor,,,!!!
    Smoga lulus dg nilai trbaik..

    Hiatusnya jgn lma2 ya thor,,gk sbr nungguin klnjutan
    soccer love…:-)

  6. loyalist8986 April 18, 2013 at 12:15 pm #

    Mianhe thor..krain km yg mo ujian..
    Dn slmt bkrja keras untuk nabung wt nnton GG
    tour…

  7. taenytebs April 18, 2013 at 7:28 pm #

    happy hiatus thor,,,

  8. adiknya tiffany April 19, 2013 at 11:28 am #

    ternyata kau hiatus kak. Akuh ndak tau -__- jangan lama2 kak, aku penacalan cekali nih~

  9. taeny yulsic soosun yoonhyu hyon April 20, 2013 at 9:38 am #

    tar nnton breng ya..hehe

  10. S1 Queen's April 23, 2013 at 9:02 am #

    Anyeong author…
    Yg pntng g’ lupain sl ma reader ya thor n jgn lma2 jga hiatus nya.udh pnsaran bgt nih ma lnjutan sl nya.

    Slmat bkerja bwt nnton GG tour konser :D. Ayo semangat.

  11. Lisa April 27, 2013 at 9:09 pm #

    T_T

  12. i'm sone August 25, 2013 at 6:56 pm #

    FIGHTING THORR!!!!!!!
    Btw uda kebeli lom tiket GGnya?

What do you think about the post above? Leave your comment here. Thank You :D